Livescore808

prediksi bola , berita bola , terlengkap dan terbaru 2018 , Kumpulan berita terbaru PREDIKSI PERTANDINGAN serta topik-topik terhangat di dunia sepak bola,

Senin, 18 Juni 2018

Prediksi Bola Argentina Vs Kroasia 22 Juni 2018


 Prediksi Bola Argentina Vs Kroasia 22 Juni 2018



Agen Bola Terpercaya - Pertandingan kedua di group D piala ajang kompetisi piala dunia yang mempertemukan Argentina melawan Kroasia di  Stadion Nizhny Novgorod. Argentina yang sata ini memiliki pemain pemain terbaiknya pastinya bisa untuk lolos di fase group ini. Dengan menurunkan squad terbaiknya pastinya Argentina dapat untuk mengalahkan tim lawan. Karena terdapat banyak pemain bintang yang di miliki Argentina pastinya membuat tim ini dapat bertanding dengan baik.

Argentina yang saat ini berada di perfoma terburuknya membuat tim ini harus segera bangkit lagi. Karena di pekan lalu tim ini baru saja di tahan imbang oleh Islandia sehingga membuat tim ini tidak bisa meraih poin penuh. Dengan pertandingan kedua ini pastinya Argentina sangat mengincar kemenangan agar bisa meraih poin penuh. Dengan mengincar kemenangan demi meraih poin penuh pastinya Argentina saat ini sangat sekali untuk menang.

Kroasia yang saat ini  berada di perfoma terbaiknya sehingga bisa membuat tim ini bisa untuk lolos di fase group. Karena dengan berada diperfoma terbaiknya pastinya tim ini sanggup untuk mengalahkan para lawannya. Dengan memiliki banyak pemain hebat sehingga membuat tim ini dapat bertanding dengan baik. Kita ambil dari salah satu pemainnya saja seperti Luca Modric yang saat ini menjadi andalan Kroasia. Karena pemain ini sangat handal mengatur penyerangan dan juga bisa mengatur para pemainnnya. Maka dapat memberikan kontribusi yang baik untuk tim Kroasia saat ini.

Kita lihat dari Empat pertandingan terakhirnya ternyata Kroasia sangat sulit untuk mengalahkan Argentina. Tetapi dengan berada diperfoma terbaiknya saat ini pastinya Kroasia sanggup untuk mengalahkan tim Argentina. Tetapi tim Argentina bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan karena tim ini juga memiliki banyak pemain pemain hebatnya. Maka membuat Kroasia harus bisa menujukan penampilan terbaiknya agar bisa mengalahkan Argentina.

5 Pertandingan Terakhir Argentina :

14/11/17 Argentina 2 – 4 Nigeria
24/03/18 Argentina 2 – 0 Italia
28/03/18 Spanyol 6 – 1 Argentina
30/05/18 Argentina 4 – 0 Haiti
16/06/18 Argentina 1 – 1 Islandi

5 Pertandingan Terakhir Kroasia :

13/11/17 Yunani 0 – 0 Kroasia
24/03/18 Peru 2 – 0 Kroasia
28/03/18 Meksiko 0 – 1 Kroasia
03/06/18 Brasil 2 – 0 Kroasia
08/06/18 Kroasia 2 – 1 Senegal

Pemain Argentina Vs Kroasia :

Argentina ( 4 – 4 – 2 )

Caballero
J. Mascherano / N. Otamendi / M. Rojo / N. Tagliafico
L. Biglia / Á. Di María / E. Salvio / M. Meza
L. Messi / S. Agüero

Kroasia ( 4 – 2 – 4 )

Subašić
V. Ćorluka / D. Vida / I. Strinić / D. Lovren
L. Modrić / I. Rakitić
I. Perišić / M. Badelj / M. Mandžukić / A. Rebić

Argentina 3 - 1 Kroasia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Agen Bola